Minggu, 19 April 2020

???

Ya Tuhanku aku adalah makhluk mu yg Hina Bodoh tak ada daya tanpamu,, engkau ciptakan aku dari Hina,, tanpamu apa artinya diriku,, aku makhluk yg selalu mencari cintamu,, banyak kesalahan yg aku perbuat sampai tak ad yg mau mendekat kepada diriku,, kemana aku harus mencari cintamu?? Aku seorang anak yg tak berbakti,, Aku seorang Kk yg tak pernah membimbing,, Aku seorang Ayah yg Tak memberi contoh yg baik,, Aku seorang suami yg Tak pernah Berguna,, Aku seorang Sahabat yg tak pernah mengerti,, Aku seorang Sodara yg tak pernah Peduli.. Apa Gunanya engkau Ciptakan Aku Ya TuhanKu ,, kalau engkau hanya menjadi Diriku Perusak di Dunia nih,, hanya mempermalukan engkau yg menciptakan Aku,, seandainya engaku mengambil nyawaku apa pantas aku menemui mu,, engaku Ciptakan Aku dgn Ruh suci Mu tapi aku kembali dengan penuh Dosa kotoran Ku perbuat... Apa aku pantas kembali kepadaMu.. 😭🙏🏽😭

Tidak ada komentar:

Alloh Dimana Siapa??? Muhammad Siapa???

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... ” #HAKIKAT MUHAMMAD “ Zat ini masalah qadim, tidak dapat diketahui de...