Jumat, 23 Desember 2016

Bala tentara hati

Met pagi..........

.  بِسْـــــمِ اللَّهِ الرَّ حْمَـــنِ الرَّ حِيْـــمِ

Cahaya adalah bala terntara hati, sedangkan kegelapan adalah bala tentara nafsu. Bila Allah berhendak monolong hamba-Nya maka Dia membentangkan cahaya yang akan menjadi bala tentara hati, dan diputusnya hubungan kegelapan dan kepalsuan yg akan membantu tentara nafsu.

Fitrahnya hati cenderung pada perbuatan terpuji, sekalipun tdk menyenangkan pada awalnya namun menguntungan di kemudian hari. Sementara nafsu cenderung melakukan perbuatan yg tercela yg terasa menyenangkan sesaat namun menyengsarakan di kemudian hari.

Wahai diri..
Jika engkau belum mampu memenjarakan hawa nafsumu. Lintasan demi lintasan mungkin terus menerus singgah di hatimu. Maafkanlah dirimu, dan terus beristighfar dan mohon pertolongan-Nya.
Sungguh tak ada daya dan upaya tanpa pertolongan-Nya. Allah berjanji akan mengeluarkan orang2 yg beriman dari kegelapan kpd cahaya. Janji Allah benar dan Dia tak akan mengingkari janji-Nya.

Hanya Engkau sebaik-baiknya Pelindung Ya Rabb........

Tidak ada komentar:

Alloh Dimana Siapa??? Muhammad Siapa???

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... ” #HAKIKAT MUHAMMAD “ Zat ini masalah qadim, tidak dapat diketahui de...